Halaman

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Trik Menampilkan Foto Profil Facebook Yang Hilang

Beberapa hari yang lalu seorang teman datang ke rumah dan mengeluhkan tentang foto profil dan teman yang hilang pada Facebooknya. Tetapi anehnya ketika dia menggunakan komputer milik saya atau orang lain ehhh... foto profilnya dia tetap nongol, tuh di Facebook. Yah, tentu saja temanku itu makin bingung mendapati keanehan Facebook yang bertingkah pilih kasih kayak gitu. Ini sebenarnya Kenapa bisa jadi begini? Apa salah saya? Hehehe.....

Harap para pengunjung blog saya ini tidak kecewa. Saya sebenarnya juga bukan orang yang ahli dalam IT. Tapi kalau untuk menampilkan kembali foto profil yang hilang pada Facebook, saya telah berusaha dengan cara mengadakan penyelidikan yang intensif sampai ke daerah-daerah terpencil untuk mencari jejak pelaku. Dan akhirnya setelah beberapa lama penyelidikan, saya dibantu teman itu berhasil mengetahui biang kerok masalahnya.

Bagi anda yang mempunyai masalah kehilangan foto profil Facebook harap laporkan ke polisi.... ehm, maksud saya silakan baca trik menampilkan foto profil Facebook berikut ini:

Pertama-tama ketahui penyebabnya dulu. Kalau dalam kasus masalah kehilangan foto profil seperti teman saya itu dikarenakan terkena blokir sama browser Mozilla Firefok. Hal ini dikarenakan dia sendiri yang secara tidak sengaja memblokirnya dengan cara membuka foto profilnya-klik kanan mouse dan pilih blokir gambar profil. Dengan demikian, selama dia menggunakan browser firefox maka selama itu juga tidak akan bisa menampilkan foto profilnya. Foto profilnya akan bisa ditampilkan apabila dia menggunakan Internet Explorer, Opera Mini atau menggunakan komputer lain karena yang memblokir profilnya itu hanya Mozilla Firefox pada komputernya tersebut saja.

Lalu setelah tahu penyebabnya, maka cara menampilkan kembali foto profilnya adalah sebagai berikut:
Jalankan Mozilla Firefox – Kalau settingan Firefox anda bahasa Indonesia, pilih klik alat – pengaturan – Pastikan muat gambar secara otomatis telah dicentang lalu klik pilihan Pengecualian di sebelah kanannya. Lihat di dalam kotak ada daftar situs yang diblokir oleh Mozilla. Klik Facebook dan pilih hapus situs. Selesai!
Silakan coba buka kembali Facebook anda!
Semoga berhasil!

Related Posts:
 
Beberapa Tips dalam memperluas jaringan sosial
Mengenal cara kerja Google
Trik Mempercepat Download
Asyiknya melihat bintang di langit dengan Google Earth
Cara Mendownload video dari Youtube.com
Cara Mengetahui jumlah pengunjung blog kita



53 komentar:

  1. thank's yah,, dah aku coba,, ternyata berhasillll!!

    BalasHapus
  2. bisa bantu ak ga/
    foto profil ku dan teman2 ilang semua ato gak muncul di akun ku. gara2 ak mau hapus gambar suttingan program tv favorit pas klik kanan kan ga da delate n ga sengaja kepencet salah satuny, eh wal hasil semua foto profilku n teman2 ilang deh. gimana tuh?
    mohon bantuannya ya..!

    BalasHapus
  3. Masalahnya sama aja, mas/mbak. Foto profil situ secara tak sengaja tlh kamu blokir pada browser. Cara mengatasinya sdh sy jawab di atas. Ato kamu juga bisa menggunakan browser lain spt Google Chrome ato Internet Explorer ato Opera. Trims

    BalasHapus
  4. kalo saya photo profile nya ga bisa di klik, kenapa mas bro? udah gitu ga bisa ganti photo profile, aplication error mulu.. hehe bantuannya dong?

    BalasHapus
  5. Coba kamu tes menggunakan browser yg berbeda seperti Internet Explorer, Opera dll. Bila gak ada pesan spt itu berarti browser kamu yg bermasalah. Cara mudah mengatasinya bisa kamu install ulang aja deh browser kamu yg error itu. Gitu aja kok repot.

    BalasHapus
  6. thx bgt
    ini sgt mmbantu

    BalasHapus
  7. cara mengganti bahasa untuk setting mozilla gmn bung??

    BalasHapus
  8. Klo gak salah cara settingnya ada pada options sewaktu kita mau menginstal mozillanya. Jadi harus diinstal ulang, pilih bahasa indonesia pada optionnya.

    BalasHapus
  9. wah bro,,, makasih,,, sangat membantu sekali,,,,hehe

    BalasHapus
  10. thanks mas ya... beberapa minggu ini sy mang punya mslah tpt spti yg diuraikan di ats, stlah nyoba tips'y ternyata berhasil...

    BalasHapus
  11. alhmdulillah berhasil... trimakasih buanyak mas,informasinya benar2 maknyusssss deh....

    BalasHapus
  12. Terima kasih.... masalah saya sudah teratasi. Untung ada artikel ini yang mengingatkan saya. Sekali lagi terima kasih yaaa....

    Silahkan mampir di blog saya di :
    www.pupukplantactivator.blogspot.com

    BalasHapus
  13. thx y potingannya asngat mmbntu saya mnuju kesuksesan

    http://fashionpria.indoprofile.com

    BalasHapus
  14. Thanks banget, q berhasil berhasil horeee...

    BalasHapus
  15. Masalahku sama dengan sdr. Anonim mas bro,
    Jika kita sudah buka profil FB, bisa gak kalo kita cari di tools yang ada firefox, seandainya bisa perintah mana yang harus saya ikuti dan bagaimana jika kita buka options.
    Mohon prtunjuk ya mas bro, terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  16. mksh gan foto fb aq udah bs mncul lagi nich......!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sama kejadiannya bagaiman caranya yaa
      mozila saya bahasa inggris .. tolong dibantu caranya supaya foto profile fb muncul kembali
      thanks

      Hapus
    2. naaf mas langkah awalkan jalankan firefox ..
      saya masih awam mas ..
      ko saya cari tidak ada ya ?
      kita klik kanan di mozila atau gimana mas ?

      mohon bantuannya

      Hapus
  17. Klo Mozillanya yg bhs Inggris, klik tulisan tool di atas bar lalu pilih setting-content dt...
    Yg Indonesia, lebih detilnya sedikit adalah: Klik alat-Pengaturan-isi (Pada tab ketiga)-pengecualian, dst....
    Semoga berhasil!

    BalasHapus
  18. mas
    photo profil masih nggk muncul
    di internet explorer , google chrome, operamini, mozila
    itu apa lagi yang harus aq lakuin
    nggk mau juga

    BalasHapus
  19. sama punyaku ga muncul, padahal sdh ku coba tp ga berhasil gmn nih? tlng bantu aku dong

    BalasHapus
  20. bang klo history chat di facebook yg udah terhapus...tau ngga cara ngeliat'a lg..?

    BalasHapus
  21. Klo history surfing sih tau caranya. Tp klo history chat saya juga gak tau tuh. Mohon maaf. Silakan bagi anda yg mengetahui jawabannya tolong ta bantu ya...

    BalasHapus
  22. mas rusdi bagaimana dengan kasus ane di setiap browser tidak muncul foto" di facebook, tapi bila ganti akun foto akan muncul seperti biasa,... mohon bantuanya yh, bagaimn solusinya?

    BalasHapus
  23. saya sudah buat tuh,, tapi tetap aja FB ku nga ada gambarnya :( gimna yah?

    BalasHapus
  24. saya sudah lakukan apa yng anda perintahankan,, tapi kok FB saya tetap aja,masih nga da gambarnya .. MOHON SOLUSIx :(

    BalasHapus
  25. Makasih tuk pengetahuanx bang, akhirx profil fb ku dah muncul lg.. padahal d,laptop laen bisa, cuman d,laptop ku ajja yg ga bs. tp dgn tipzx jd sangat terbantu sy. awalx aq mw bawa ke t4 perbaikan tp ga jd krn aq sangat terbantu dgn infox.. wktu it dgn tdk sengaja aq blokir foto profil q, aq susah kembalikan fotox.. akhirx dpt jg solusi jitux.. tangk's ya,, sangat b'guna bwt sy. makasih

    BalasHapus
  26. kalo foto di fb hilang tapi aku pake google chrome gimana caranya??? plisss

    BalasHapus
  27. maaf mas kl photo profil teman ama punyaku ng bisa klhtn tp setelah ganti account dngn browser yg sama bisa kelihatan,tp account yg satu tetep ng mau klhtn gmna ya mas

    BalasHapus
  28. kalo foto profil n foto temen - temen nya juga hilang kalo di buka melalui mozilafirefox , tapi kalo di buka melalui google chrome foto" nya bisa di lihat kaya biasa nya.
    itu kenapa ya ..?

    BalasHapus
  29. mas rudi....untuk klik tool yg dipojok kanan bukan ? yg tulisan'ya toolbar setting...setelah kita klik kan msih byk menu...kira2 yg diklik menu yg mana../

    BalasHapus
  30. maaf gan saya udah ikuti pentunjuk agan tapi ntetap ga bisa.ada tips lain ga.makasih atas pencerahannya

    BalasHapus
  31. Maaf, saya tidak tahu. silakan dicoba lagi, mungkin ada settingan yg tidak sesuai dengan petunjuk di atas

    BalasHapus
  32. langkah yg anda perintahkan tidak bisa juga. saya curiga ip komputer rumah yg saya gunakan diblock sehingga yg berhubungan dengan foto atau gambar tidak bisa terbuka. mau ie, opera ataupun mozilla tetap tidak bisa. Tapi kalo dibuka di lain komputer atau tempat lain OK tidak ada masalah. dan saya sudah install ulang windows bahkan format tetap tidak bisa.
    Kalo ada pemecahannya tolong beritahu saya mas..
    kalo tidak bisa juga terpakasa buat akun baru deh..
    Thanks..

    BalasHapus
  33. pilih klik alat – pengaturan – Pastikan muat gambar secara otomatis telah dicentang lalu klik pilihan Pengecualian di sebelah kanannya. Lihat di dalam kotak ada daftar situs yang diblokir oleh Mozilla (Tapi di Comp saya alamat situs web kosong ga ada keterangan situsnya, terus gimana ya?)

    BalasHapus
  34. Makasih banget ka !
    ini sangat bermanfaat ....

    BalasHapus
  35. Sip bung. Terima kasih infonya..

    BalasHapus
  36. Nice guide.. Thanks for sharing

    BalasHapus
  37. Terima kasih sekarang saya sudah tau penyebabnya.

    BalasHapus
  38. kalo yang di hp gmana caranya,,
    gw lwat m.facebook.com tp tetep ja gk da fotonya

    BalasHapus
  39. kalau di dalam bahasa ingris gmana urutan procesnya. . .dari tool trus
    ??

    BalasHapus
  40. Sama nasib tp cra diats dah we coba koq aq tmbh bodo ms

    BalasHapus
  41. Sama nasib tp cra diats dah we coba koq aq tmbh bodo ms

    BalasHapus
  42. gan udh aku coba masuk di settingan "Mozilla". Tapi ga ada tuh "muat gambar secara otomatis" gimana tuh gan?

    mohon solusinya :)

    BalasHapus
  43. gan udh aku coba masuk di settingan "Mozilla". Tapi ga ada tuh "muat gambar secara otomatis" gimana tuh gan?

    mohon solusinya :)

    BalasHapus
  44. Kak Akun saya di Facebook lite ,foto profil nya gak nampak gmna ya?

    BalasHapus
  45. Fto profil aku ga terlihat di beranda? Itu gmn kak

    BalasHapus