Halaman

Iklan

Minggu, 31 Mei 2009

Tips Mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Di era keemasan Dot Com, banyak perusahaan hitech berdiri dengan diselimuti oleh mimpi-mimpi yang menjadi kenyataan. Banyak sekali milyarder-milyarder baru bermunculan. Seorang mahasiswa drop out tiba-tiba menjadi milyarder hanya dengan membuat sebuah situs yang tiba-tiba menjadi tambang uang yang terus menghasilkan dollar.
Seorang maniak komputer yang menganggur tiba-tiba menjadi miliuner gara-gara membuat situs pencari yang tiba-tiba nilanya menjadi berlipat ganda dan membuat rekeningnya di bank memiliki nilai yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.
Ya, internet telah merubah hidup kebanyakan orang. Dari yang dulunya miskin dan menganggur, menjadi seorang miliarder yang bisa membeli pesawat tempur untuk dipakai pribadi. Dari yang dulunya seorang maniak komputer, menjadi orang terkaya di dunia.
Lalu apa saja tips-tips agar kita bisa mengalirkan uang lewat internet? Berikut ini akan saya paparkan beberapa caranya. Simak aja, ya….
1. Membuat sebuah website dan mengelolanya. Jika anda telah banyak mempunyai pengunjung, segera daftarkan website anda pada google adsense. Situs ini melayani pemasangan iklan di website anda. Dengan demikian anda akan dibayar tiap klik iklan yang dilakukan.
2. Berdagang di internet. Caranya? Pertama-tama anda harus memiliki sebuah domain dan tempat hosting. Anda bisa membeli untuk mendapatkan ini atau anda bisa juga memperolehnya dengan gratis seperti pada 000webhost.com. Instal joomla pada control panel untuk mendapatkan sebuah toko online. Pada situs joomla inilah nantinya anda akan memamerkan barang-barang dagangan anda untuk dijual secara online
3. Bila anda pandai membikin desain program, baik itu photosop, coreldraw, dan lain-lain, anda bisa menyalurkan bakat anda itu dan menghasilkan uang dengan cara menawarkan jasa pembuatan desain secara online. Banyak sekali terdapat internet orang yang menawarkan jasa seperti ini. Anda pun bisa menjadi salah satu dari mereka.
4. Anda senang menulis? Ingin menjadi seorang penulis dan ingin mendapatkan penghasilan dari kegiatan menulis? Kini saatnya anda menyalurkan bakat itu tanpa harus banyak mengeluarkan modal untuk menerbitkan buku karena semuanya dapat dilakukan tanpa berhubungan dengan perusahaan percetakan, bahkan anda bisa menerbitkan buku anda dengan gratis. Di dunia maya internet anda bisa menulis sebuah buku dalam program word dan agar dapat diakses orang lain serta dapat didownload, maka anda harus merubahnya ke dalam bentuk PDF. Banyak sekali penyedia program buku elektronik atau e-book ini di internet, dari yang berbayar sampai versi gratisnya pun ada. Dan orang-orang yang telah mengeruk banyak rupiah dan dollar pun salah satunya dari penjualan ini. Sebagai contoh, anda bisa melihat salah satunya di sini. Klik di sini.

Sebenarnya masih banyak sekali tips-tips untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Anda bisa mencarinya lagi di google. Yang jelas, tidak ada sesuatu keberhasilan tanpa adanya perjuangan dan ketekunan. Untuk menjadi seorang yang sukses dan berhasil, maka anda juga dituntut untuk mengorbankan waktu dan tenaga yang tidak sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar