Laman

Iklan

Sabtu, 02 Mei 2009

About Us

About Us
Salam sejahtera saya ucapkan kepada semua pembaca blog ku yang sederhana ini.
Berikut di bawah ini akan aku sebutkan jati diri aku yang sebenarnya. Tujuanku tiada lain adalah agar kita bisa saling kenalan dan cuman berbagi cerita aja, setuju?
N a m a : Ahmad Rusydi
Alamat : Desa Mekar Martapura Kalimantan Selatan
Tempat tgl lahir: Negara 21 Oktober 1977
Pendidikan : Fakultas Dakwah IAIN Antasari Banjarmasin
No HP : 085651075258
Email : rusdi212001@yahoo.com. Jgn kirim spam, ya!
Yach, gitu aja dulu, ya!
Aku sekarang lagi belajar ngeblob di blogger.com. Yah… rada-rada bingung juga sih untuk mengisi dan mendesain blognya. Maklum baru belajar! Jangan diejek, ya…! Awas kalau ngejek, nanti gue laporin ama mbah google baru tau rasa…
Oh, ya. Sebetulnya aku telah membuat tiga buah situs. Semuanya atas jasa wordpress. Tapiiii… belum ada yang berhasil. Maklum masih nyoba-nyoba. Situsku yang pertama beralamat: http://tokopermata.wordpress.com. Yang kedua: http://islamagamaku.wordpress.com. Yang ketiga adalah yang sedang anda baca ini.
Pada domain http://tokopermata.wordpress.com aku telah menulis beberapa post. Mungkin tujuh atau kurang. Abis itu aku jadi bingung mau nambah post lagi dengan judul apa. Ini lantaran mencari judul yang sesuai dengan domain tokopermata. Lalu daripada bingung mendaftar aja lagi domain lain yaitu yang sekarang. Yah.. lumayan walau gak baik amat, tapi aku bisa menulis dengan macam-macam judul dan kategori pilihanku.
Bagaimana cara menulis blog yang efektif dan nanti tidak bingung di tengah jalan karena harus mencari judul yang sesuai dengan nama domain? Caranya adalah kita harus mendaftarkan nama domain kita dengan sebuah kata yang singkat dan bisa menyesuaikan dengan macam-macam judul. Misalnya http://namaanda.com. dll. Adapun kasus http://tokopermata.wordpress.com itu adalah satu pengalaman bagi saya dan tidak akan terulang lagi.
Tapi belakangan ini aku jadi punya ide, bagaimana kalau aku jualan permata aja di wordpress seperti nama domainku itu, kan bisa nambah penghasilan? Wah ide bagus, tuh.
Sekedar diketahui aja ya… Aku tinggal di Martapura yang mempunyai julukan kota intan. Ini dikarenakan di tempat ini ditemukan tambang intan yang cukup terkenal menghasilkan intan-intan bermutu. Juga di kota Martapura ditemukan banyak orang berjualan permata di pasarnya. Dan kebetulan aja, ya.. orangtuaku berjualan permata di sana dan aku sudah cukup lama ikut membantu di pasar permata.
Udah dulu, ya. Insya Allah nanti tulisan ini kuupdate lagi.

3 komentar:

  1. mas saya ijin untuk berlangganan RSS di blog saya sekalian mas saya cantumkan linknya.

    salam,

    zulqarnain.web.id

    BalasHapus
  2. Trims banget, mas Zulkarnain. Saya sangat senang apabila ada yang suka membaca blog saya ini apalagi mau berlangganan. dan terimakasih atas linknya. Saya akan link balik mas Zulkarnain.

    BalasHapus
  3. Mas, saya baru buka usaha warnet satu minggu ini,seangkan saya benar2 gaptek masalah komputer apalagi jaringan. boleh minta tips dan triks apa sih yang harus dilakukan seorang yg memiliki usaha seperti saya, dan masalah apa saja yang biasanya muncul dan bagaimana cara mengantisipasinya atau memperbaikinya.. atas tanggapannya saya haturkan banyak terima kasih..

    Salam kenal..


    Hendro Suparmo..
    (email: amoz_kacep@yahoo.com)

    BalasHapus