Halaman

Iklan

Jumat, 15 Mei 2009

Tips Sukses di Dalam Melakukan Pemasaran Di Internet

Apakah tekhnik dan yang harus anda pertimbangkan di dalam usaha anda untuk meningkatkan traffic ke website anda dan mendongkrak penjualan?
Internet itu sangat dinamis, dan untuk mencapai kesuksesan, anda membutuhkan pengetahuan dan bermacam tekhnik yang up to date untuk melakukan marketing di internet.

Meskipun begitu, pemasaran di internet telah berubah drastis selama beberapa tahun yang lalu. Pada saat ini, metode untuk mempromosikan produk atau layanan di internet tergantung meningkatnya pilihan tampilan multimedia dan kapabilitasnya, banyak sekali perbedaan dan kemajuan dibandingkan dengan masa lalu.

Jadi apa sajakah tekhnik dan yang harus anda pertimbangkan untuk memfasilitasi usaha internet marketing untuk meningkatkan kunjungan ke website anda dan mendongkrak penjualan?

Dengarkan dan pelajari tips dan gagasan para ahli.
Pelaku pasar internet yang sukses membagi berbagai tips dan rahasia yang ada di daftar email mereka, atau pelanggan online. Beberapa pelaku pasar internet menawarkan tips harian yang mereka kirimkan melalui mesin penjawab email otomatis. Pada saat ini, mempunyai hubungan yang baik dan dipercaya oleh pelanggan anda adalah sangat penting sekali. Hal ini akan mendongkrak penjualan anda dan menambah keuntungan bisnis internet marketing anda.

Menerbitkan e-book
Ini adalah satu cara pendekatan yang sangat populer untuk menjaring keuntungan dan mempromosikan e-book yang sesuai dengan topik bisnis anda. Anda bisa memberikannya dengan gratis yang disisipi links menuju ke website anda. Sebaliknya, internet sekarang ini menjadi sumber informasi yang utama. Jadi anda bisa menulis dan menerbitkan e-book tentang topik apa saja. Anda bisa menjualnya secara online dan menghasilkan banyak uang.

Aktivitas pendidikan
Salah satu cara yang sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian anda dengan topik apa saja yang diberikan adalah dengan memberikan materi pelajaran masalah dunia pendidikan kepada orang lain. Ada banyak cara untuk menyampaikan pokok bahasan ini kepada klien anda. Mengirim email langsung dalam jangka beberapa masa, atau seperti cara yang dilakukan oleh marketer yang sukses yaitu dengan menambahkan program auto responder yang mengirim email kepada daftar klien dan pelanggan. Dengan memberikan informasi atau materi ini memberikan anda kesempatan yang baik untuk menyisipkan promosi berupa link menuju ke website anda yang menyajikan produk atau layanan yang akan anda jual. Anda akan terkejut setelah mengetahui bahwa tekhnik seperti ini sangat efektif dan mendatangkan banyak keuntungan.

Saling bertukar link
Meskipun tidak semua orang melakukannya, anda harus memberikan kesempatan kepada orang lain yang mengunjungi website anda untuk saling bertukar link, banner dan iklan. Dengan cara seperti anda akan mendapatkan tambahan keuntungan dengan semakin banyaknya pengunjung yang membuka website anda melalui website orang lain yang memasukkan link menuju ke website anda.

Menemukan hal baru, kreatif dan inovatif
Ini pun merupakan hal yang sangat penting untuk mengembangkan usaha bisnis internet marketing anda. Dikarenakan internet itu sangat dinamis, anda harus selalu tidak ketinggalan informasi tentang tool yang beredar dan banyak digunakan orang diinternet untuk mempromosikan bisnis anda.

Flexible
Anda harus flexible dan terus mencari kemungkinan dan tekhnik baru untuk bisnis internet anda.

Silakan mencoba strategi-strategi yang anda sukai, atau anda ingin mencoba semuanya dan lihatlah betapa hasil dari usaha jerih payah itu memberikan keuntungan yang mencengangkan bagi anda. Semoga berhasil!

6 komentar:

  1. ya ahmad rusdi semoga sukses selalu

    BalasHapus
  2. hai salam kenal artikelmu udah ada di

    sini

    gabung yuk n promosikan artikelmu di infoGue.com. Salam ^_^

    BalasHapus
  3. betul, kita tidak boleh ketinggalan informasi. Solusinya adalah sering ke blog dan forum Internet marketing.

    BalasHapus
  4. www.stone_crusher_plant.indonetwork.co.id

    BalasHapus
  5. Belajar,belajar dan terus belajar,Mencoba dan gagal adalah proses menuju KESUKSESAN...artikel yg berbobot.Salam kenal Pk Ahmad Rusdi,sukses selalu.

    BalasHapus
  6. penjelasan diatas cukup membantu saya untuk mengembangkan marketing lewat dunia network dibidang bisnis ...

    this my blog : www.tradingismydreams.blogspot.com

    BalasHapus