Laman

Iklan

Sabtu, 02 Mei 2009

Cara Mengalirkan Uang Lewat Internet

Di era keemasan Dot Com, banyak perusahaan hitech berdiri dengan diselimuti oleh mimpi-mimpi yang menjadi kenyataan. Banyak sekali milyarder-milyarder baru bermunculan. Seorang mahasiswa drop out tiba-tiba menjadi milyarder hanya dengan membuat sebuah situs yang tiba-tiba menjadi tambang uang yang terus menghasilkan dollar.

Seorang maniak komputer yang menganggur tiba-tiba menjadi miliuner gara-gara membuat situs pencari yang tiba-tiba nilanya menjadi berlipat ganda dan membuat rekeningnya di bank memiliki nilai yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.
Ya, internet telah merubah hidup kebanyakan orang. Dari yang dulunya miskin dan menganggur, menjadi seorang miliarder yang bisa membeli pesawat tempur untuk dipakai pribadi. Dari yang dulunya seorang maniak komputer, menjadi orang terkaya di dunia.
Lalu bagaimana caranya kita bisa mengalirkan uang lewat internet? Berikut ini akan saya paparkan beberapa caranya. Simak aja, ya….
1. Membuat sebuah website dan mengelolanya. Jika anda telah banyak mempunyai pengunjung, segera daftarkan website anda pada google adsense. Situs ini melayani pemasangan iklan di website anda. Dengan demikian anda akan dibayar tiap klik iklan yang dilakukan.
2. Berdagang di internet. Caranya? Pertama-tama anda harus memiliki sebuah domain dan tempat hosting. Anda bisa membeli untuk mendapatkan ini atau anda bisa juga memperolehnya dengan gratis seperti pada 000webhost.com. Instal joomla pada control panel untuk mendapatkan sebuah toko online. Pada situs joomla inilah nantinya anda akan memamerkan barang-barang dagangan anda untuk dijual secara online.

4 komentar:

  1. Klo itu seh semua orang dah pada ngerti....

    BalasHapus
  2. Good Job...http://twitter.com/GlobalAutoMoney

    BalasHapus
  3. saya ijin pindahin artikelnya ya mas :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus