Laman

Iklan

Sabtu, 24 Oktober 2009

Produk Terbaru Dari Microsoft


Kabar gembira bagi anda yang bergelut di dunia komputer dan menyukai setiap produk terbaru yang diluncurkan. Kali ini Microsoft meluncurkan produk terbarunya yaitu Windows 7 dan pada peluncuran perdananya ini telah menghebohkan para peminat komputer. Produk yang diluncurkan pada Kamis 22 Oktober 2009 kali ini benar-benar berkualitas. Selain cara pengoperasiannya yang mudah, harganya pun lebih murah dibandingkan dengan produk yang terdahulu yaitu seharga Rp. 900 ribu untuk versi Home Basic. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan dengan Windows Vista dan Windows XP yang dijual dengan harga lebih dari Rp. 1 juta.

Rendahnya harga Windows tebaru ini tentu saja sangat membantu pengguna komputer, terutama pemilik usaha kecil dan menengah atau warnet. Microsoft bahkan menyediakan diskon besar kepada pemilik warnet yang ingin menggunakan Windows 7 versi aslinya.
Sistem operasi Windows 7 yang sudah dikembangan 1,5 tahun lalu itu menawarkan efisiensi yang jauh lebih baik dari sistem operasi sebelumnya, Windows Vista. Perbaikan ini dimaksudkan agar Windows 7 dapat memangkas waktu kerja pada komputer dengan spesifikasi dan daya yang lebih rendah. Pengguna komputer netbook berprosesor Atom, dengan kartu grafik internal pun dapat tetap nyaman saat mengoperasikan Windows 7.

“Saya rasa Windows 7 dan Windows Vista adalah dua sistem yang benar-benar berbeda,” Kata Chief Operating Officer PT Microsoft Indonesia, Faycal Boucalghem, dalam acara peluncuran Windows 7 dan dan Windows Phone di Hard Rock Cafe, Jakarta.
“Jika anda mencari sisi negatif Windows 7 di internet, anda mungkin akan mengalami kesulitan. Namun jika anda sisi negatif dari Windows Vista, mungkin sedikit lebih cepat,” Katanya.
Fitur-fitur yang disediakan Windows 7 ini tidak hanya memudahkan pengguna aplikasi perkantoran, tapi juga memudahkan teknisi komputer, administrator jaringan, bahkan pendoyan aplikasi multimedia dan hiburan di rumah.

Produk terbaru Windows ini lebih ramah bagi kantong konsumen, di antaranya akibat security system yang lebih terintegrasi. Jadi ini adalah teknologi yang dibuat seolah-olah menjadi bagian dari stimulus paket untuk membangkitkan perekonomian dunia. Kabar gembiranya lagi bagi pengguna komputer di tanah air bahwa nantinya juga akan diluncurkan Windows 7 dalam bahasa Indonesia, sehingga memudahkan konsumen di negara ini. “Hal ini dilakukan karena Indonesia merupakan pasar dengan pertumbuhan tertinggi di Asia, sebagai vendor PC di Indonesia, kami akan menyerbu pasar dengan mengkombinasikan produk terbaru Acer yang dikemas dengan Windows 7,” Kata presiden direktur Acer Indonesia, Jason Lim.

Nah, bagaimana sekarang. Anda juga tertarik untuk mengganti Windows XP anda dengan produk terbaru dari Windows 7?

Related Posts:
Beberapa Peristilahan Dalam Ilmu Komputer Yang Perlu Diketahui
Cara memperbaiki Hasil Cetakan Tinta Printer Yang Kabur
Bill Gates
Beberapa Kriteria Virus Komputer
Cara Menanggulangi Virus Komputer

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar