Halaman

Iklan

Senin, 14 Juni 2010

Melakukan Bisnis Internet Tanpa Bikin Produk

Dalam bisnis online internet mungkinkah hal tersebut bisa dilakukan?

Ternyata dalam berbisnis lewat internet banyak sekali hal yang bisa dilakukan. Tanpa harus mempunyai produk sendiri kita juga dapat menghasilkan keuntungan yang melimpah dari bisnis di dunia maya ini. Sebut saja bisnis affiliate marketer. Hanya dengan berbekal mengikuti affiliate program kita bisa meraup keuntungan tanpa harus repot-repot bikin produk dan tanpa melayani segala keluhan, pertanyaan dan tanpa harus mengelola website anda karena semuanya yang melakukan adalah empunya affiliate program itu. Anda hanya perlu mempromosikan web replika anda. Itu saja. Mudah, bukan?Kalau anda ingin lebih jauh mengetahuinya silakan klik di sini sebagai salah satu contoh affiliate program yang menjanjikan keuntungan bagi anda.

Bagaimanakah cara mempromosikan affiliate program?

Mengenai cara mempromosikan affiliate program telah saya bahas di sini. Silakan klik di sini jika anda ingin membacanya.

Sebagai tambahan dari postingan yang terdahulu tersebut adalah satu tekhnik lagi yang belum saya sebutkan, yaitu follow up calon member anda. Caranya bisa anda lakukan via email, sms ataupun phone call langsung. Bagaimana anda mengetahui nomor hp mereka? Biasanya sewaktu pengunjung tertarik terhadap produk tersebut lalu mereka mengisi form order. Nah, pada forum order ada isian agar pemesan tersebut mencantumkan nomor hpnya. Dari sini anda bisa memanfaatkan tekhnik ini untuk melakukan follow up mereka agar segera melakukan pembayaran. Beritahu mereka bahwa apabila mereka membeli saat ini akan mendapatkan bonus menarik dan apabila lambat harga produk akan dinaikkan. Anda bisa menggunakan kata-kata di bawah ini sebagai contoh follow up lewat sms.

- Bagaimana kabar pendaftaran anda, pak? Apakah ada kesulitan?
(nama anda – nama web program yang anda ikuti)
- Segera transfer uang anda karena apabila lambat harga produk akan kami naikkan.
- Apabila anda transfer pembayaran hari ini akan kami berikan bonus menarik
- Anda telah mendaftar program kami. Segeralah lakukan pembayaran untuk aktifasi.
- Keanggotaan anda akan segera diaktifkan setelah anda melakukan pembayaran.
- Dll…

anda bisa bikin template naskah sms dan simpan di handphone anda. Sehingga jika sewaktu-waktu anda ngin melakukan follow up, bisa lebih praktis dan cepat.
Intinya, tulis follow up yang memancing mereka untuk menjawab. Dan jika jawaban mereka positif... misal “oh saya jadi join, mungkin sore ini”, maka mereka akan merasa bertanggung jawab untuk membuktikan ucapannya.
Satu lagi, jika bisa buat sms anda personal. Cantumkan nama penerima di sms anda agar penerima lebih merespon sms anda. Untuk data pendaftar beserta nama dan no HP nya bisa anda lihat di tabel Calon Member di Member Area.

Bagaimana? Anda tertarik mengikuti affiliate program? Silakan klik di sini jika anda merasa tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh. Dan klik di sini jika anda ingin program affiliate yang lainnya.

Semoga sukses!

 
Related Posts:
Cara mendapatkan uang lewat blog 
Strategi promosi online
Tips internet marketing
Strategi pemasaran
Cara mempromosikan bisnis online melalui internet

3 komentar: