Laman

Iklan

Senin, 22 Juni 2009

Ternyata Bergabung Dengan Google Adsense versi Indonesia Sangat Mudah

Banyak webmaster Indonesia yang mengaku telah mendapatkan penghasilan puluhan juta perbulannya dari Google Adsense. Tapi ternyata untuk bergabung dan mendapatkan penghasilan dari Google Adsense bagi sebagian blogger tidaklah mudah. Banyak blogger yang mengaku setelah berkali-kali mendaftar tapi Blog mereka tetap saja ditolak oleh Google Adsense karena tidak sesuai dengan kriteria dan persyaratan yang diberikan oleh pemilik Google Adsense.
Tapi anda tidak perlu putus asa, masih banyak cara untuk menguangkan blog anda dan membuat tulisan anda dihargai dengan rupiah. Kabar gembira bagi para blogger, karena kini sudah ada Google Adsense versi Indonesia atau yang mereka namakan dengan Adsense Camp. Dan kabar gembiranya lagi ternyata bergabung dengan Google Adsense versi Indonesia itu sangat mudah.

Apakah Adsense Camp Itu?
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. Adsense Camp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

Cara Bergabung Dengan Adsense Camp Indonesia
Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai web owner Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang diberikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda. Bagi pengguna blogger, bisa memasang script kodenya melalui add widgets. Pilih HTML / Java Script. Salinlah kode tersebut di sini, lalu klik simpan. Maka iklan Adsense Camp pun sudah terpasang pada blog anda. Mudah bukan?

Penghasilan Yang Didapatkan Perklik Iklan
Tiap iklan yang ditayangkan pada blog anda dan telah diklik oleh pengunjung, anda akan mendapatkan penghasilan Rp. 300. Wahh… dikit banget. Adsense Camp pelit, kali yah?
Gak juga. Justru Adsense Camp mendapatkan bagi hasil yang lebih sedikit, yaitu 200 rupiah aja. Lho? Begini, yah… Adsense Indonesia memang memasang tarif rendah, yaitu 500 rupiah perklik iklan dari pemasang iklan. Jadi wajar dong kalau hasil yang anda dapatkan perklik juga segitu. Lalu bagaimana anda bisa mendapatkan penghasilan yang memuaskan dari Adsense Indonesia ini? Itu semua tergantung dari usaha dan jerih payah anda. Semakin banyak post yang anda tulis, maka semakin banyak juga iklan yang ditayangkan oleh Adsense Camp. Semakin banyak pengunjung ke blog anda, maka semakin banyak juga penghasilan yang anda dapatkan. Intinya adalah sejauh mana usaha anda untuk memperbanyak jumlah kunjungan ke blog anda.

Bagaimana Caranya Saya Bisa Menerima Pembayaran?
Web Owners akan menerima pembayaran dari AdsenseCamp setiap tanggal 5 pada tiap bulannya. pembayaran akan mereka transfer ke rekening Anda terhadap account yang telah memiliki pendapatan minimal Rp 10.000.
Pembayaran atas pendapatan Anda menggunakan rekening Bank BCA. Untuk itu kami sarankan Anda menggunakan rekening BCA. Proses pembayaran berlangsung 1-2 hari. Tetapi bagi yang tidak menggunakan Bank BCA pun bisa saja dilakukan.
Mudah bukan? Anda tidak harus menunggu jumlah penghasilan anda mencapai 100 dollar atau satu juta seperti Google Adsense.
Teruslah berjuang! Jangan gampang menyerah!

Semoga Sukses!

Related Posts:
Mengenal Google Adsense
Persyaratan Anggota Google Adsense
Persyaratan Mendaftarkan Blog ke Google Adsense

21 komentar:

  1. Hehe. . Saya pikir google adsense beneran dah bisa buat blog indonesia :D
    Gak taunya adsense camp toh? :p saya jg dah ikutan mas^^

    BalasHapus
  2. Kalo saya terus terang lagi bingung, nih sebelumnya sdh adsense camp. habis itu saya sembunyikan dulu, daftar adsense versi luar, tp ternyata msh ditolak juga. terus terang bingung cari yang mudah tp penghasilannya banyak seperti Google Adsense. He..he..he!

    BalasHapus
  3. kalo kita gak punya rekening gimana pak??

    BalasHapus
  4. Loh, bukannya bnyk yah mas?
    Macem payperpost, linkworth, chatika, dll.
    Klo lokal, mending di kumpulblogger aja mas rusdi, krn sdh bnyk yg membuktikan (padahal saya sendiri blm) hehehe. . . .

    Anyway, saya dapet script auto-click kumpulblogger, klo mas mau nanti saya ksh scriptnya.
    Tp itupun klo mas rusdi mau menanggung resikonya :p
    Saya jg cm buat belajar+iseng-iseng, hehe. . .

    BalasHapus
  5. Untuk mas Wahyono, atau pak, kali ya? Setahu saya saat ini Adsense Camp melakukan pembayaran dengan dua cara, melalui transfer bank atau pay pal. Tp untuk menggunakan pay pal ini tentu anda harus punya rekening juga toh?
    Adapun untuk Google Adsense versi luar negerinya bisa dilakukan melalui check. Tp untuk mendaftar Adsense luar negeri ini kita dibebankan dengan persyartan yg terlampau ketat, sehingga banyak blogger yang gagal. Trims.

    BalasHapus
  6. Untuk mas Martin, Trims atas infonya. Well, saya baru tau klo ada payperpost, linkworth, chatika dll. Yg sy pernah coba adalah Google Adsense dan Bidvertiser. Tuk Google Adsense, gagal. Tp Bidvertiser saat ini sy masih anggota, tp sy msh pilih2, mas. anyway, saat ini yang saya masih aktif adalah kumpulblogger dan kliksaya.com dikarenakan alasan tertentu.
    Saya sangat senang kalo mas Martin mau berbagi. Trims sebelumnya.

    BalasHapus
  7. Wah kirain beneran google punya.. kalau ads camp udah tuh.. sob.. tapi tipsnya ok juga sip3.. ohya.. ada info terbaru nih.. yg luput dari perhatian media ttg peristiwa minggu 19 juli kemarin.. dah baca belum ?? jangan sampai ketinggalan kereta lho..

    BalasHapus
  8. adsensecamp toh,,
    baca artikel disini...

    http://ganool.blogspot.com/2009/08/situs-ppc-adsensecamp-scam.html

    BalasHapus
  9. woy...jangankan adsense luar negri..,yang campNya aja bikin pusing....dah

    BalasHapus
  10. Asli masih bingung mas...hehehe

    BalasHapus
  11. mas oke nih, saya udah coba dan it work hehe makasih ya info nya :) kalo sempet mampir2 ke blog saya (baru buat) maklum newbie..salam kenal :)

    BalasHapus
  12. Kunjungan,, ^^ ... makasih infonya,,, saya pernah pakai adsensecamp,, sekarang beralih ke GA.. tapi belum pernah dpt earning.. hehehe...

    kunjungi: http://terselubungsekali.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. intinya untuk mendapatkan penghasilan banyak dari PPC jenis adsense dan kawan2nya, maka kita [erlu untuk lebih mempromosikan blog/ situs kita keseluruh dunia. sebag hanya traffic yang tinggilah bisa mendatangkan klik natural

    BalasHapus
  14. mohon bantuannya, kenapa akun data bank di adsensecamp gak bisa di ubah y..
    gmana caranya y..Help
    visit me http://jrmgraphicbiz.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. Bener banget tuh bagaimana caranya???
    http://beritaolahragaindonesia.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. haha asikk gan ^^ adsenseCamp kerenn
    visit yaa
    http://hafizhardii.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. Terimakasih infonya sob, bermanfaat sekali...

    BalasHapus