Halaman

Iklan

Kamis, 03 September 2009

Indonesian Blogger Award 2009


Selamat! Anda terpilih sebagai penerima Indonesian Blogger Award 2009.

Sebenarnya sudah beberapa kali ini saya menerima award. Semuanya dari Mas Martin dengan blognya tips bisnis online. Sebelumnya saya harus mengucapkan terima kasih banyak kepada mas Martin yang telah beberapa kali memberikan saya award.

Lalu apakah sebenarnya arti award? Kenapa Blogger suka memberikan awardnya kepada blogger lain?

Secara bahasa, award artinya adalah penghargaan. Diantara manfaat blogger memberikan award adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi dan persahabatan sesama blogger dan saling berbagi. Entah itu blogger senior, blogger pemula, blog dengan pagerank tinggi atau juga yang belum punya pagerank, tidak masalah. Selain itu dengan memberikan award kepada blogger lainnya tentu saja akan menambahkan jumlah backlink dan meningkatkan traffic ke blog kita, tapi buat saya yang penting adalah persahabatan.

Anda tertarik untuk memberikan Award kepada blogger lainnya? Caranya gampang. Anda bisa mengcopy tulisan ini dengan menyertakan logo Indonesian Blogger Award 2009 lalu mempostingkannya ke blog anda. Berkunjunglah ke blog lain dan tinggalkan komentar bahwa anda telah memberikan award kepadanya dan supaya bisa mengambilnya ke blog anda. Gampang, bukan?

Berikut adalah daftar beberapa blogger yang telah menerima Indonesian Blogger Award 2009:

1. Tips Bisnis Online
2. www.bambangoke.com
3. Pancallok, Apresiasi ide, pikiran dan semangat
4. Blog Bisnis Online
5. Tips Bisnis Online
6. Cerita Tentang Hati
7. Jambi-online.com
Dan berikut ini peraturan-peraturannya :

1. Buat posting tentang award ini di blog kalian
2. Cantumkan link/url blog pemberi award
3. Bagi rekan-rekan yang belum jadi follower atau tukeran link, harap follow atau tukeran link dengan saya
4. Copast (Copy-Paste) image diatas
5. Jangan lupa tinggalkan komentar
6. Mudahkan syaratnya *gubrakk*
Note : Untuk point nomor 3, saya tidak mewajibkan ataupun memaksakan

Oke. . .itulah daftar sobat-sobat blogger yang kebagian saya lemparkan Indonesian Blogger Award 2009 ini, hehehe. . .mohon maaf jika sebelumnya juga ada yang sudah menerima award yang sama :). Dan terakhir, semua terserah kalian. .mau diambil awardnya. .ya silakan, nggak. .ya gak apa-apa. Yang terpenting jangan sampai jalinan persahabatan diantara kita sesama blogger Indonesia terputus.




2 komentar:

  1. mantap gan, tp ane blm mudeng...
    maklum pemula...he

    http://ekosupiyan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kunjungan pagi
    Sangat insviratif dan Menarik untuk saya baca Terimakasi suda membaerikan informasi.
    Masuk balik blig saya juga .,

    BalasHapus