Laman

Iklan

Selasa, 10 April 2012

Tips Promosi Pintar Bisnis Online

Bisnis Online adalah sebuah kalimat yang banyak dijumpai di internet. Bahkan hampir semua blog atau situs ada menyisipkan iklan promosi tersebut. Sebagaimana iklan yang sering kita lihat di internet, berbagai macam produk layaknya iklan di televisi yang diperdagangkan. Mulai dari obat kuat pria sampai kepada iklan yang berupa produk informasi tentang cara mendapatkan uang berlimpah dari internet.


Lalu apakah keuntungannya mempromosikan produk lewat iklan di internet?

Sebuah produk yang akan diperdagangkan kepada orang lain tentunya harus dilihat dan diketahui oleh calon pembeli. Agar mereka mengetahui produk kita tentunya harus sering ditampilkan kepada mereka, dalam hal ini kita harus sering mengiklankannya melalui media internet. Promosi yang tepat adalah dengan menyisipkan iklan tersebut di dalam blog atau situs. Semakin sering orang melihat produk kita, semakin besar prospek kita untuk mendapatkan pembeli.


Yang menjadi masalah bagi pengiklan tentunya adalah bagaimana caranya agar mereka bisa mengiklankan produk mereka itu dengan efektif dan mendapatkan penghasilan yang lumayan dalam waktu yang tidak terlalu lama.


Ada banyak situs penyedia pemasangan iklan. Anda bisa bergabung pada situs itu dan mempromosikan bisnis online anda lewat halaman yang telah disediakan. Contoh:


Iklan baris Gratis
Pasang Iklan Gratis
Situs Iklan Gratis 
Iklan Gratis Tanpa Daftar
Situs Iklan Baris Gratis
Dan masih banyak lagi iklan baris gratis lainnya.

Sebagi iklan baris gratis tentu saja mempunyai Kelemahan, yaitu anda harus mendaftarkan ulang situs anda setiap hari karena posisi iklan anda tiap jam akan digeser ke bawah oleh iklan orang lain.
Agar promosi iklan anda lebih cepat mendatangkan penghasilan, saya lebih menyarankan anda untuk memilih iklan berbayar. Contoh:

Google Adsense
Adsense camp
Kliksaya.com
Kumpulblogger

Bukannya merendahkan yang lain, tapi kali ini saya lebih merekomendasikan anda mencoba situs kumpulblogger.com. Situs ini selain mudah proses pendaftaran dan mengisi iklan anda, juga terbukti menghasilkan pengunjung yang melimpah. Proses iklannya adalah kita memasang iklan pada kumpulblogger untuk kemudian kumpulblogger melempar iklan kita itu kepada seluruh blog yang terdaftar pada kumpul blogger. Kita akan dikenakan biaya 600 rupiah tiap kali iklan kita itu diklik oleh pengunjung. Pemasang iklan, dalam hal ini disebut advertiser tidak perlu khawatir akan ada kecurangan. Sebabi klik yang dihitung adalah dari IP address yang berbeda. Jadi bila ada satu orang mengklik iklan itu dalam jumlah banyak, maka yang dihitung hanya satu kali. Bahkan advertiser bisa melihat laporan dari IP address mana saja klik itu berasal.

Nah, bagaimana sekarang. Apakah anda ingin mempromosikan bisnis internet anda melalui iklan baris gratis atau berbayar atau keduanya sekaligus? Semuanya terserah anda. Semakin sering kita berpromosi, semakin banyak kemungkinan kita menghasilkan penjualan. Inilah yang saya maksudkan dengan judul Tips Promosi Pintar Bisnis Online tersebut.

Semoga sukses!

Related Posts:
Melakukan Bisnis Internet Tanpa Bikin Produk
Cara Mempromosikan Bisnis Lewat Blog
Strategi Promosi Online
Cara Pintar Memasarkan Bisnis Online
Tips Internet Marketing
10 Tips Menjadi Pengusaha Sukses
Internet dan Bisnis
Langkah-langkah Yang harus dilakukan sebelum terjun ke dunia marketing


Read More......

Cara Mengedit File PDF

PDF singkatan dari ‘Portable Document Format’. Teman saya yang jadi guru sering diberikan sebuah file baik berupa ebook pembelajaran atau sebuah contoh format dari sebuah tugas kantor. Nah, yang menjadi masalah di sini adalah bahwa file berupa ebook tersebut harus diedit kembali. Karena tidak tahu ada software untuk mengedit file PDF, maka dokumen berupa ebook tersebut ya cuman dicopy ke Microsoft Word. Hasilnya sebagian file itu menjadi berhamburan tidak sesuai dengan bentuk aslinya alias rusak.

Beberapa waktu yang lalu seorang teman datang ke rumah dan memberikan sebuah software yang sangat bermanfaat sekali buat saya dalam mengedit file dalam format PDF tersebut. Pucuk di cinta ulam pun tiba. Ternyata dengan software tersebut teramat mudah mengedit file PDF. Software yang saya maksudkan di sini adalah Nuance PDF Converter. Ternyata file PDF tersebut tinggal kita buka pada software tersebut dan file PDF tersebut langsung diubah menjadi word. Sangat mudah dan praktis. Tapi mohon maaf, dikarenakan ukuran filenya yang gede dan berbayar, maka saya lebih merekomendasikan anda menggunakan software Free PDF to Word.

Cara Mengedit File PDF Menggunakan Free PDF to Word: 

Silakan download software tersebut di sini
Software untuk merubah file PDF ke dalam format Microsoft Word ini cukup kecil hanya 1.07 mb sehingga sangat ringan dan cepat untuk didownload. 
Silakan install file PDF to Word tersebut pada komputer anda lalu jalankan.
Ada dua buah tombol tulisan browse pada bagian atas kiri kanan. Klik Tombol browse sebelah kiri untuk mencari lokasi file PDF yang ingin anda ubah ke dalam bentuk Word. 
Klik tombol browse sebelah kanan untuk menentukan letak di mana file yang telah diubah nantinya akan anda simpan. 
Hilangkan tanda yang ada pada kotak kecil di sebelah tulisan uses text box. 
Ubah pilihan menjadi ‘Windows default (MS Word)’ di sebelah tulisan Doc Reader yang ada di sebelah kanan bawah.
Klik tombol ‘Convert to Word Document’.
Selesai.

Kini anda bisa mengedit file PDF tadi karena telah diubah ke dalam format Word. 
Semoga sukses.

Related Posts:
Download Gratis Ribuan File
Cara Memblokir Orang Atau Aplikasi Yang Tidak Diinginkan Pada Facebook
Tips Memilih Printer Foto Yang Terbaik
Cara Berhitung Pada Microsoft Excel
Cara Mengedit Video
Suara Printer terlalu Nyaring
Catridge Printer Bocor

Read More......

Sabtu, 07 April 2012

Download Software Gratis Ribuan File

Ingin mempunyai suatu software atau program seperti yang dimiliki oleh teman tapi tidak mempunyai perangkat lunak tersebut? Jangan khawatir, di zaman serba canggih ini dan dunia online yang sudah merambah sampai ke pelosok-pelosok desa hampir semua software itu dapat kita miliki dengan mudah. Bahkan kita tidak selalu harus membeli file software atau program tersebut, karena kita pun dapat mengambilnya dari internet dengan cara mendownload file tersebut pada situs download yang menyediakan file yang kita cari.

 Di antara sekian ratus situs yang menyediakan file yang bisa didownload itu memang tidak semuanya menawarkan download file secara gratis, tapi kita diharuskan mendaftar terlebih dahulu yang notabene agar bisa bergabung menjadi anggota kita diharuskan membayar biaya pendaftaran sekian dolar terlebih dahulu. Lebih payahnya lagi keanggotaan kita itu hanya berlaku dalam jangka waktu tertentu dan total download yang hanya sekian GB. Tapi bagi anda yang mempunyai uang lebih memang tidak ada salahnya mendaftarkan diri anda pada situs itu dan mendownload file yang memang ada kelebihannya dibandingkan dengan situs penyedia download software gratis ribuan file lainnya. 

Berikut di bawah ini saya cantumkan beberapa situs penyedia software  yang bisa didownload secara gratis tanpa harus mendaftar.

 Ziddu.com 
Pada situs ini yang saya tahu kebanyakannya file yang tersedia adalah file berupa e-book, musik dll. Ketika mau mendownload, akan muncul iklan pop up. Abaikan saja iklan itu atau anda klik close iklan tersebut. Masukkan code yang tersedia dan dowload.
Download.cnet.com
 Inilah situs yang menyediakan file yang bisa didownload dengan gampang. File yang tersedia berupa software atau program dalam jumlah yang tak terhitung banyaknya. Hampir semua file yang tersedia itu gratis seratus persen, tapi banyak juga yang sifatnya adalah trial version artinya anda dapat menggunakan sofware tersebut dalam jangka waktu biasanya 30 hari.
Brothersoft.com 
Situs ini tidak jauh berbeda dengan situs di atas. Cara downloadnya juga mudah, filenya juga berupa software komputer, driver, anti virus, audio, mp3 dan untuk ponsel.
4shared.com
Ini adalah situs bagi pakai file. Artinya anda dapat menyimpan file di sini dan bisa didownload orang lain dan tentunya kita pun dapat mendownload semua file yang disediakan di situ. Karena gratis ketika akan mendownload file, kita diharuskan menunggu beberapa detik dulu sebelum keluar link downloadnya. Agar bisa langsung mendownload tanpa harus menunggu, kita disuruh mendaftar sebagai anggota premium yang artinya bayar.
Multiply.com 
Ini situs yang banyak menyediakan file mp3 dan video. Kita bisa mendownload file yang tersedia di sana dengan login terlebih dahulu. Filenya bisa kita dengarkan dahulu atau langsung aja didownload. 
AdF.ly
Ini juga situs yang menyediakan ribuan file yang bisa didownload secara gratis. Ketika mau mendownload, iklan tayang yang melindungi kita dari link untuk mendownload. Agar bisa mendownload langsung, silakan diklik tombol ‘skip ad’. 

Sebenarnya masih banyak lagi situs yang menyediakan ribuan file yang bisa kita download secara gratis. Tapi untuk mengupas semuanya di sini tentu saja jauh dari cukup. Silakan anda ketikkan saja di Google download software gratis atau situs luar negeri dengan mengetikkan kata kunci free softwares download. Untuk lebih mudahnya mendownload sebaiknya gunakanlah software downloader, seperti IDM atau Internet Download Manager, DAP, Flashget dll. Nah, semoga berhasil.


Baca Juga Yang Ini;
Cara Menampilkan Video Youtube Ke Facebook
Cara Memblokir Orang Yang Tidak Diinginkan Pada Facebook
Trik Menampilkan Foto Profil Facebook Yang Hilang
Trik Mempercepat Download
Asyiknya Melihat Bintang Di Langit Dengan Google Earth
Cara Mendownload Video Dari Youtube.com
Mengenal Cara Kerja Google

Read More......