Laman

Iklan

Jumat, 25 Februari 2011

Trik Menampilkan Foto Profil Facebook Yang Hilang

Beberapa hari yang lalu seorang teman datang ke rumah dan mengeluhkan tentang foto profil dan teman yang hilang pada Facebooknya. Tetapi anehnya ketika dia menggunakan komputer milik saya atau orang lain ehhh... foto profilnya dia tetap nongol, tuh di Facebook. Yah, tentu saja temanku itu makin bingung mendapati keanehan Facebook yang bertingkah pilih kasih kayak gitu. Ini sebenarnya Kenapa bisa jadi begini? Apa salah saya? Hehehe.....

Harap para pengunjung blog saya ini tidak kecewa. Saya sebenarnya juga bukan orang yang ahli dalam IT. Tapi kalau untuk menampilkan kembali foto profil yang hilang pada Facebook, saya telah berusaha dengan cara mengadakan penyelidikan yang intensif sampai ke daerah-daerah terpencil untuk mencari jejak pelaku. Dan akhirnya setelah beberapa lama penyelidikan, saya dibantu teman itu berhasil mengetahui biang kerok masalahnya.

Bagi anda yang mempunyai masalah kehilangan foto profil Facebook harap laporkan ke polisi.... ehm, maksud saya silakan baca trik menampilkan foto profil Facebook berikut ini:

Pertama-tama ketahui penyebabnya dulu. Kalau dalam kasus masalah kehilangan foto profil seperti teman saya itu dikarenakan terkena blokir sama browser Mozilla Firefok. Hal ini dikarenakan dia sendiri yang secara tidak sengaja memblokirnya dengan cara membuka foto profilnya-klik kanan mouse dan pilih blokir gambar profil. Dengan demikian, selama dia menggunakan browser firefox maka selama itu juga tidak akan bisa menampilkan foto profilnya. Foto profilnya akan bisa ditampilkan apabila dia menggunakan Internet Explorer, Opera Mini atau menggunakan komputer lain karena yang memblokir profilnya itu hanya Mozilla Firefox pada komputernya tersebut saja.

Lalu setelah tahu penyebabnya, maka cara menampilkan kembali foto profilnya adalah sebagai berikut:
Jalankan Mozilla Firefox – Kalau settingan Firefox anda bahasa Indonesia, pilih klik alat – pengaturan – Pastikan muat gambar secara otomatis telah dicentang lalu klik pilihan Pengecualian di sebelah kanannya. Lihat di dalam kotak ada daftar situs yang diblokir oleh Mozilla. Klik Facebook dan pilih hapus situs. Selesai!
Silakan coba buka kembali Facebook anda!
Semoga berhasil!

Related Posts:
 
Beberapa Tips dalam memperluas jaringan sosial
Mengenal cara kerja Google
Trik Mempercepat Download
Asyiknya melihat bintang di langit dengan Google Earth
Cara Mendownload video dari Youtube.com
Cara Mengetahui jumlah pengunjung blog kita

Read More......